CHAT Via WhatsApp
diposkan pada : 12-10-2022 14:05:08 VIVA MASSAGE

Dilihat : kali

Banyak orang yang merasa tidak nyaman ketika melakukan pijat padahal sangat membutuhkan. Ikuti beberapa tips dibawah ini agar Anda bisa merasa nyaman pada saat pijat.

Sehingga Anda akan benar-benar bisa merasakan manfaat dari pijat itu sendiri.

  1. Tentukan jenis pijat yang dibutuhkan

Perlu diketahui kalau kebutuhan pijat masing-masing orang sangat berbeda satu sama lain. Sehingga kenali dulu jenis pijat apa yang benar-benar Anda butuhkan untuk saat ini.

Seperti Anda membutuhkan pijat relaksasi maka jangan menggunakan jenis pijat olahraga karena manfaatnya akan sangat berbeda.

  1. Memilih terapis yang tepat

Setiap terapis pijat memiliki ciri dan gaya pijat yang berbeda –beda membuat Anda harus lebih teliti. Hal ini dikarenakan terapis yang cocok bagi orang lain belum tentu cocok pada diri Anda.

Disarankan untuk memilih terapis pijat panggilan terdekat dari lokasi saya yang sudah paham betul bagaimana gaya memijatnya.

  1. Atur jadwal sebelum pijat

Untuk bisa merasakan pijat dengan nyaman dan tenang maka Anda harus mengatur jadwal sebelum pijat. Jangan sampai ketika pijat harus terganggu dengan pekerjaan atau aktivitas lain yang menunda pijat.

Pijat yang tertunda dan tidak sesuai alur membuat manfaat pijat tidak akan maksimal.

  1. Tentukan harus tidaknya membuka baju

Ketika melakukan pijat sebenarnya apakah semua harus membuka baju hingga terlihat terbuka semua? Sebenarnya tidak harus seperti itu Anda bisa menentukan sendiri harus tidaknya membuka baju.

Jika Anda merasa tidak nyaman untuk membuka baju disarankan untuk bilang ke terapis agar bisa pijat dengan nyaman.

  1. Jangan menahan diri jika sakit

Pada saat pijat memang ada bagian tubuh yang terasa sakit dan ada bagian tubuh tidak sakit sama sekali. Untuk bisa merasa nyaman maka jangan menahan diri jika memang merasakan sakit kepada terapis.

Sehingga terapis pijat bisa tahu bagian yang sakit dan memijat secara perlahan sampai rasa sakit hilang.

Harga Klinik Massage Berpengalaman Di Tanah Abang Jakarta Selatan 085717674990

Posting by Admin

Harga Klinik Massage Berpengalaman Di Tanah Abang Jakarta Selatan 085717674990 Dapatkan kesegaran beraktivitas lagi dengan pijat pegal tentu hilang tentu saja relax. Tiba Waktunya massage hari ini ga pake galau lagi booking mudah hanya perlu telp. Terapiss Handal dan Banyak Pengalaman, Biaya Standar, Respon Instan Hubungi Sekarang Juga. Merilekskan Otot yang Kaku, Mengurangi Stres. seobaca Layanan Massage Jabodetabek



30 Kali